Najla Bisyir Jl Kalibata Timur Raya No31

Dessert box Bittersweet by Najla emang gak di ragukan lagi rasanya enaAaaaak banget. Updates Posted on Dec 4 2018.


Pelopor Dessert Box 1 Bittersweet By Najla

Sebagai pelopor dessert box no1 di.

Najla bisyir jl kalibata timur raya no31. Balai Pustaka Raya No8. Cake Potong atau Kue Potong yang super-duper lezat adalah salah satu varian cake yang bisa kamu pesan di Bittersweet by Najla loh Baca Selengkapnya 29122020 165 Pada hari Minggu 15122019 Bittersweet by Najla membuka toko kedua di Jakarta tepatnya di Jl. Kalibata Timur Raya No.

Najla Farid Bisyir adalah founder sekaligus owner dari BitterSweet by Najla. 3 months ago They had such a great staffs. Bittersweet by najla Pusat.

Terdiri dari berbagai macam lapisan butter cake cream lembut melted chocolate premium dan topping yang beragam. Kafe ini tidak hanya menyediakan makanan penutup akan tetapi juga main course dan minuman seperti spaghetti. Dessert box pertama kali muncul dipelopori pengusaha muda yaitu Najla Bisyir dengan nama Bittersweet by Najla.

PELOPOR DESSERT BOX NO1 DI INDONESIA JL Kalibata Timur Raya No31 Kalibata Timur Jakarta Indonesia 12740. Awalnya wanita pecinta kue ini membuat dessert box rumahan yang dijual secara online. Sebagai pelopor dessert box no1 di Indonesia Bittersweet terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan khususnya untuk dengan.

Baru-baru ini Najla telah mengeluarkan. Mukbang Review Dessert Box Viral Bittersweet By Najla Asmr Most Popular Chocolate Dessert Youtube. Dari sini beliau memiliki beberapa reseller dan akhirnya cukup terkenal.

Facebook पर Bittersweet by Najla क और दख. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Bittersweet By Najla - Rawamangun. Dessert box by najla rawamangun.

KALIBATA TIMUR IV-D NO. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Bittersweet By Najla - Rawamangun. Bittersweet by Najla Foto By andiyusuf20.

JALAN WARUNG JATI TIMUR 1 B Jakarta 12740. Red Velvet Dessert Box Ala Bitter Sweet Najla Versi Anak Kos. Setiap hari dia mampu menjual 30 porsi.

48 вподобань 19 побували тут. PELOPOR DESSERT BOX NO1 DI INDONESIA. Merintis karir pada 2016 di tahun selanjutnya.

Yaitu dikemas dalam box. Charlene Monaco Wedding Ring. Kue kering memang salah satu jajanan paling populer untuk suguhan tamu maupun hantaran di hari raya.

Jika Anda mulai bosan dengan kue lebaran yang itu-itu saja yuk kita coba kreasi kue lebaran tanpa oven. Cara buatnya praktis. Kalibata Timur No31 A.

Bittersweet by Najla Depok. Selain dessert box ada juga menu lain kayak makanan berat. Pemberian yang spesial untuk orang tersayang bisa disebut hal yang manis.

Bittersweet by Najla. Aman Reis Duymasın Film Izle. Cafe - Bittersweet by Najla.

Dvsodi dessert box dessert cake dalgona bittersweet by najla ramadhan 2020 menu buka puasa online food. Opening at 830 AM tomorrow. JL Kalibata Timur Raya No31 12740 Kalibata Timur Jakarta Indonesia 62 878-7746-9293 Cafe.

Kini Bittersweet by Najla telah memiliki banyak penggemarnya. Makanan pencuci mulut ini merupakan ide dari Najla Bisyir seorang ibu rumah tangga yang pada mulanya merintis Bittersweet hanya untuk mengisi waktu luangnya. Kue manis yang biasa jadi hidangan penutup ini dikemas dengan unik beda dengan kue lainnya.

The gold came appropriately from The Prince Edward mine in. Kalibata Timur Raya No31 Bittersweet by Najla - Kemang Jl. Tidak terkecuali kalangan artis maupun influencer juga dibuat ketagihan dengan dessert a la Najla Bisyir ini.

Manis sesungguhnya bukan soal rasa saja. Menu bittersweet by Najla Depok Home - Bittersweet by Najl. KALIBATA UTARA V C 9 Jakarta 12740.

Pada hari Minggu 15122019 Bittersweet by Najla membuka toko kedua di Jakarta tepatnya di Jl. KALIBATA CITY Jakarta 12740. Hello EveryoneKarena aq suka banget sama bittersweet jadi aq bikin part 2nya guys.

Kalibata Timur Raya No31 Bittersweet by Najla - Kemang Jl. Princess Charlenes wedding jewels Princess Charlenes wedding jewels.

Najla juga suka untuk berinovasi dalam membuat kue. Contohnya ketika kamu sedang berjuang merebut hati dia atau bahkan calon mertua nggak. Bittersweet by Najla Rawamangun Jl.

Karena harganya cukup mahal di pasaran tak sedikit ibu rumah tangga yang memutuskan untuk membuat sendiri di rumah. Kalibata Timur Raya No31 - Bittersweet by Najla Kemang Jl. Selain itu Bittersweet by Najla juga memiliki kafe yang beralamat di Jl.

Kalibata Timur No31A Kalibata Kecamatan Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakart. Bittersweet by Najla memiliki enam outlet resmi yang berada di Kalibata Kemang Sunter Rawamangun Depok dan Bogor. View Menu Place Order Call 0878-7746-9293 Get directions Get Quote WhatsApp 0878-7746-9293 Message 0878-7746-9293 Contact Us Find Table Make Appointment.

Kemang Selatan Raya No14 - Bittersweet by Najla Bogor Jl. Harga Menu Cake Dessert Box dari BitterSweet by Najla. Review dessert box yg viral banget hampir di semua kalangan selebgram.

Simak Video Masak Masak. Bittersweet by Najla Kalibata Jl. Kisah Sukses Bittersweet by Najla Pelopor Dessert Box di Indonesia - Pintu kaca besar dengan hiasan balon-balon berwarna pastel di depannya menyambut kedatangan saya di Bittersweet by Najla yang terletak di Kalibata.

Kalibata Timur No31 A. JL Kalibata Timur Raya No31 12740 Kalibata Timur Jakarta Indonesia 62 878-7746-9293 Restaurant. Ditutup dengan selai berry dari buah berry asli.

Türkçe Dublaj Film izleTürkçe. 45 मनट म खलग. Resep Dessert Box Kekinian ala Rumahan.

Desain café yang didominasi oleh warna hitam dan putih akan membuat para pengunjung merasa betah nongkrong di sini.


Bittersweet By Najla Manis Creamy Dessert Box Dalgona Yang Kekinian


LihatTutupKomentar